Umi Pipik Bongkar Rahasia di Balik Hijab Selebriti, Netizen Terkejut!

Umi Pipik diminta nasihati Artis yang lepas hijab.
Sumber :

JabarUmi Pipik, sosok yang dikenal sebagai sahabat para selebriti Tanah Air, akhirnya buka suara tentang fenomena artis yang melepaskan hijab. Apa yang ia katakan membuat netizen tercengang.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Sebagai salah satu figur yang sering berinteraksi dengan selebritis Tanah Air, Umi Pipik seringkali dihadapkan pertanyaan dari warganet untuk memberikan komentar terkait artis yang memutuskan melepaskan hijab.

Dengan berbagai dakwah yang sering disampaikannya melalui media sosial dan lingkaran pergaulannya, tidak mengherankan Umi Pipik diminta untuk memberikan nasehat kepada artis yang memilih untuk melepaskan hijab.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Namun, ternyata Umi Pipik memiliki jawaban yang tak terduga. Meskipun telah banyak mendapatkan pertanyan dari warganet, Umi Pipik nampaknya tetap teguh pada pendiriannya. Ibu empat anak ini memiliki alasan tersendiri untuk tidak merespon desakan tersebut.

Melansir VIVA Grup (1/1/2024), Umi Pipik menyatakan, tidak ingin menilai orang terkait dengan proses spiritual seseorang dalam mencari Tuhan, termasuk dalam proses seputar berhijab para selebriti tanah air. Menurutnya, setiap individu berhak merasakan dan menjalani proses tersebut sesuai dengan jalan masing-masing.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Saya yang ngeDM banyak 'Umi nasehatin dong itu kok sampe buka jilbab'. Kita gak punya hak untuk menilai orang, gitu, biarkan dia dengan prosesnya, biarkan dia sampai dia bener-bener menemukan Allah dalam dirinya," ujar Umi Pipik seperti yang dikutip dari kanal Youtube Alanabi Channel pada Minggu (31/1/2023).

Lebih lanjut, menurut Umi Pipik, Allah memiliki kemampuan untuk memimpin dan memandu setiap individu, termasuk membimbing seseorang kembali memilih untuk mengenakan hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title