Adiba Khanza Bongkar Kehidupannya Setelah Nikah dengan Egy Maula Vikri, Ternyata...

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri resmi menikah
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pernikahan antara putri almarhum ustadz Jefri Al Buchori (Uje) dan Umi Pipik Dian Irawati yakni Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri, sempat viral dan menyedot perhatian publik. Tak cukup sampai disitu, hingga kini kehidupan sang pengantin baru itu juga menuai penasaran khalayak.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Sebagai perempuan yang lahir dari keluarga dengan tingkat selebritas yang tinggi, maka wajar jika Adiba Khanza terus disorot. Termasuk bagaimana kehidupannya setelah resmi menjadi istri pesepakbola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Melalui akun Instagram pribadinya, kakak kandung Abidzar Al-Ghifari itu menceritakan bagaimana kehidupannya dengan sang suami. Awalnya, Adiba Khanza bermaksud mempromosikan sebuah produk shampo. Tapi, sedikit ia singgung mengenai kehidupannya setelah menikah.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

"Aku cerita-cerita gimana perbedaan sebelum dan setelah aku menikah," ujar Adiba Khanza.

Kini, sebagai orang yang sudah tidak lagi jomblo, Adiba merasakan betul hidup berpasangan. Ia mengatakan bahwa kemanapun ia pergi selai berdua dengan sang suami. Termasuk urusan makan, ia selalu bersama Egy Maulana Vikri.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

"Jadi kalau sekarang tuh kemana-mana berdua, terus juga makan ada yang nemenin bener-bener 24/7 kayak ada temennya," tambah Adiba Khanza sambil tersenyum.

Kemudian, Adiba juga mengungkapkan setelah menikah, dirinya merasa lebih leluasa dalam menyalurkan hobinya, yakni memasak. Termasuk dalam memilih menu. Berbeda dengan ketika ia masih lajang dan tinggal bersama Umi Pipik serta saudara-saudaranya yang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title