Sambut 2024, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ikut Kajian dan Doa Bersama

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Malam pergantian tahun biasanya disambut dengan kemeriahan pesta dengan penuh rasa suka. Kembang api dan terompet beserta kemeriahan lainnya biasa digelar terutama oleh muda-mudi dalam rangka merayakan tahun baru.

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Namun, tidak dengan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ibu dan ayah Levian tersebut memilih menyambut tahun baru kali ini dengan mengikuti kajian dan doa bersama dengan Umi Pipik serta para jamaah lain.

Melalui akun instagramnya, Lesti dan Billar terlihat sedang berada di tengah-tengah kajian dan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Rifky Alaydrus, Ustadz Subki Al-Bughury, dan Umi Pipik Dian Irawati.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Sang biduan itu pun mengungkapkan rasa syukurnya lantaran ia bisa menyambut pergantian tahun bersama orang-orang baik. Lesti Kejora juga berharap hidupnya menjadi lebih baik ke depan.

"Ma syaa Allah tabarakallah, di malam penutupan tahun 2023 semoga kita semua sama-sama menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya Amiin. Terimakasih untuk @_ummi_pipik_ @subkialbughury_ @official_habibrifkyalaydrus atas doa bersamanya," tulis Lesti Kejora, dikutip Senin 1 Januari 2024.

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

Di potret yang ia bagikan melalui instagramnya itu, Lesti Kejora terlihat anggun dengan balutan gamis berwarna hitam dengan hijab berwarna senada. Ia duduk di samping Umi Pipik yang wajahnya tertutup cadar. Sementara Rizky Billar berdiri di belakang terlihat sambil merangkul Habib Rifky.

Halaman Selanjutnya
img_title