Virgoun dan Inara Rusli Rayakan Tahun Baru Bersama, Warganet Panik: Jangan Balikan!

Virgoun dan anaknya serta Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarInara Rusli, mantan istri dari penyanyi Virgoun, baru saja mengunggah foto yang bikin heboh warganet. Dalam foto tersebut, ia terlihat berpose mesra bersama Virgoun dan ketiga anak mereka, Starla, Faithlee dan Terang. Apa sih yang sebenarnya terjadi?

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Inara Rusli dan Virgoun Bercerai Tahun Lalu

Inara Rusli dan Virgoun adalah pasangan selebriti yang sempat menjadi idola banyak orang. Mereka menikah pada tahun 2015 dan dikaruniai tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan mulus. Pada 10 November 2023 lalu, mereka resmi bercerai setelah menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dari perceraian tersebut, Inara mendapatkan hak asuh anak dan royalti dari beberapa lagu Virgoun yang ia tulis untuknya, seperti Surat Cinta Untuk Starla, Bukti dan Move On. Virgoun sendiri mengaku legowo dengan keputusan tersebut dan menghormati pilihan Inara.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

Inara Rusli dan Virgoun Rayakan Tahun Baru Bersama

Meski sudah bercerai, Inara Rusli dan Virgoun ternyata masih menjalin komunikasi yang baik demi anak-anak mereka. Bahkan, mereka baru saja merayakan Tahun Baru 2024 bersama dengan anak-anak mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title