Hot News! Enzy Storia Terjebak Gempa di Jepang saat Liburan Tahun Baru, Begini Kondisinya

Nasib karir di dunia artis, Enzy Storia bilang begini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Mengisi momen pergantian tahun, banyak orang menghabiskannya dengan berlibur ke berbagai tempat yang menjadi destinasi wisata. Bahkan, tak sedikit yang pergi berlibur ke luar negeri. Tak terkecuali artis Tanah Air yakni Enzy Storia.

Indonesia Lolos ke Semi Final Piala Asia U-23 2024 Bersama Tiga Kampiun

Aktris yang menikah pada 20 Mei 2023 tersebut memilih Jepang sebagai tempat berliburnya bersama sang suami. Namun nahas, pada tanggal 1 Januari 2023 negara terkenal dengan bunga Sakura itu dilanda musibah gempa hingga ada peringatan tsunami.

Orang-orang terdekat Enzy pun sempat khawatir bagaimana kondisi sang artis. Akhirnya, pada Selasa (2/1//2023) istri Maulana Kasetra tersebut memberi kabar perihal kondisinya dengan sang suami.

Fakta-fakta Menarik soal Piala Asia U-23, Indonesia Jadi Satu-satunya Tim Baru di Tahun Ini

Melalui Instagram story nya, sahabat Vincent dan Desta itu mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Lalui Kualifikasi dengan 12 Gol Tanpa Kebobolan, Yordania Bisa Tangguh di Piala Asia U-23

"Morning, Terimakasih teman teman yang udah hubungin dan nanyain kabar terkait gempa di Jepang kemarin. Alhamdulillah kita aman dan baik-baik saja. Sewaktu gempa ku ga berasa karena lg di mobil, nggak kebayang kalo masih di kamar hotel. semoga aman aman aja yaah dan tidak ada gempa susulan," tulisnya.

Sebelumnya, Enzy Storia sempat membagikan potret dirinya saat berlibur di Jepang. Di unggahannya tersebut, ia tampak anggun dengan balutan baju berwarna cerah. Tak ada kata di caption-nya, teman dekat Yuki Kato tersebut menyematkan bendera Jepang di kolom caption.