Aurel Hermansyah Dibully Netizen Gara-Gara Pakai Hanbok, Atta Halilintar: Istriku Tetap Terdebest!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta anaknya
Sumber :
  • intipseleb.com

JabarAurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang selalu menjadi sorotan publik. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu baru saja menghabiskan waktu bersama di Korea Selatan. Mereka juga membawa kedua anak mereka, Arsy dan Arsya, yang merupakan anak angkat dari Atta.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Selama berada di Negeri Gingseng tersebut, Aurel tak pernah absen membagikan momen liburannya di media sosial. Ia terlihat bahagia dan menikmati suasana Korea Selatan yang sedang musim dingin.

Salah satu unggahan Aurel yang menyedot perhatian warganet adalah ketika ia mengenakan pakaian khas Korea Selatan, Hanbok. Aurel terlihat cantik dan anggun dengan Hanbok berwarna merah muda yang dipadukan dengan hijab putih.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Tak hanya Aurel, Atta juga tampak mengenakan Hanbok yang serasi dengan istrinya tersebut. Mereka berpose mesra di depan sebuah istana.

Namun, potret tersebut tak luput dari sorotan tajam netizen. Banyak yang mengomentari penampilan dan tubuh Aurel yang dianggap berubah sejak menikah dengan Atta.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Aurel yang kini sedang menyusui anak keduanya, Arsya, memang terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Ada yang menyebut Aurel tidak secantik saat remaja dimana ia masih tinggal bersama ibu sambungnya, Ashanty. Mereka menilai Ashanty lebih bisa menjaga penampilan dan fashion Aurel daripada Atta.

"Waktu Aurel masih sama bunda Ashanty dulu fashionnya bagus. Benar-benar dijaga sama bunda Ashanty. Sekarang ga taulah gimana itu. Berhijab tapi kadang ngepres body jadi kayak lontong lemper. Tolong bunda ashanty dandanin Aurel lagi yg cakeep. Aurel masih muda lhoh kamu. Behijab boleh tapi jangan kayak emak-emakbgt. Tolong kalo mau pake baju minta pendapat bunda Ashanty atau Mimi KD jg mn," tulis salah satu komentar nyinyir netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title