Luna Maya dan Maxime Bouttier Bikin Baper Warganet dengan Adegan Video yang Tersebar di Medsos

Luna Maya dan Maxime Bouttier.
Sumber :

Jabar – Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin mesra dan tak ragu menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Kali ini, mereka berbagi video yang menunjukkan aksi hati-hatian mereka yang bikin baper warganet.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Dalam video yang diunggah Luna Maya di akun Instagramnya pada hari Rabu, 3 Januari 2023, tampak Luna dan Maxime sedang bersantai di bawah langit biru yang cerah.

Maxime yang mengenakan baju putih memanggil Luna dengan sebutan Bebe yang manis dan mengajaknya untuk membentuk lambang hati dengan tangan mereka.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Luna yang mengenakan baju hitam pun menuruti keinginan Maxime dan keduanya pun membentuk lambang hati yang menggemaskan di depan kamera. Keduanya tampak tersenyum bahagia dan kompak mengenakan kacamata hitam.

"Hand in hand, beneath the endless blue sky (Bergandengan tangan, di bawah langit biru yang tak berujung)," tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip dari Intip Seleb, Kamis, 4 Januari 2024.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Video tersebut sontak mendapat respons positif dari warganet yang ikut merasakan kebahagiaan pasangan ini.

Banyak yang mendoakan agar Luna dan Maxime berjodoh dan langgeng. Tak sedikit juga yang dibuat baper dengan panggilan Bebe yang disematkan Maxime kepada Luna.

Halaman Selanjutnya
img_title