So Sweet! Thariq Halilintar Beri Hadiah iPhone pada Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid seolah tak ada henti-hentinya untuk diperbincangkan. Hampir setiap gerak-gerik keduanya pun tidak luput dari sorotan awak media.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Terkini, Thariq Halilintar kedapatan memberi hadiah berupa smartphone keluaran terbaru dari brand ternama, yaitu iPhone.

Momen Aaliyah diberi hadiah tersebut diketahui dari unggahan putri sambung Angelina Sondakh itu di akun Instagram pribadinya yang kembali diviralkan salah satunya oleh IntipSeleb.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Pada unggahan tersebut, Aaliyah menampilkan foto Smartphone pemberian sang kekasih dengan latar belakang si pemberi, yakni Atta Halilintar.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Di unggahan itu pula, Aaliyah mengungkapkan bahwa ia merasa senang dan tidak menyangka akan diberi hadiah oleh adik Atta Halilintar tersebut. Sebab dikatakannya, tidak ada tanda-tanda bahwa Thariq akan memberinya hadiah.

"no wind (tidak ada angin), no rain (tidak ada hujan). tencuu @thariqhalilintar. lagi makan balik2 ada ini," tulis Aaliyah dikutip VIVA, Kamis, 4 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title