Raffi Ahmad Dicibir Karena Buka Usaha Klub Malam, Inul Daratista Ikut Berkomentar

Inul Daratista pernah dibayar 35 Ribu sekali Manggung
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRaffi Ahmad kini terkenal bukan hanya sebagai seorang yang malang melintang di dunia entertainment, tapi juga sebagai enterpreneur. Tak ayal, kekayaannya semakin bertambah dan bisnisnya semakin berjalan di berbagai bidang usaha.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Terbaru, Raffi Ahmad membuka bisnis klub malam yang berlokasi di kawasan Jakarta Utara. Meskipun tempat hiburan malam itu belum rampung 100 persen, namun dilihat dari unggahan suami Nagita Slavina itu klub malam miliknya sudah penuh dengan pengunjung.

"Party. Ini tempat gokil. Pecah habis. Padahal belum 100% jadi baru 70 persen aja. Sudah keren banget dan full house terus," tulis Raffi Ahmad di Instagram, dikutip Sabtu 13 Januari 2024.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Alih-alih mendapat dukungan, Raffi Ahmad justru menuai cibiran warganet. Sebabnya, menurut netizen klub malam tersebut berisi hal-hal yang dilarang oleh agama Islam.

"Semakin diuji nih Rafi sama Allah mengutamakan duniawi daripada akhiratnya," komentar seorang netizen. 

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Ternyata sudah kelihat bisnis haram mu, jangan kau bangga sama bisnis ini, hati-hati ini nanti yang bisa merusak keluargamu, terutama anak mu, sayangnya Raffi kamu sudah maju dalam bidang entertaiment kenapa malah ikut bisnis yang seperti ini," ujar yang lainnya. 

"Raffi... Kenapa merambah bisnis seperti ini.... Ya Allah . Sangat di sayangkan," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title