Sering Bantu Teman, Raffi Ahmad Justru Bingung Saat Dipuji

Raffi Ahmad
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Artis yang sekaligus enterpreneur yakni Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang dermawan. Pria berjuluk Sultan Andara itu diketahui sering membantu teman yang membutuhkan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, di balik kebaikannya itu, ternyata Raffi Ahmad sampai lupa dirinya pernah membantu siapa. Bahkan, ia lupa pernah membiayai sekolah anak almarhum Sapri Pantun, yaitu Dolly.

Saat dipuji sebagai artis yang baik hati, suami Nagita Slavina itu justru terlihat bingung. Ia pun menjawab dengan gurauan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Nggak juga (selalu baik) kadang nakal juga. Bercanda...," jawab Raffi Ahmad tertawa saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2024).

Raffi justru heran ternyata teman-temannya yang justru membuka kebaikannya. Ia hanya ingat bahwa roda kehidupan berputar.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Kita sebisa mungkin, aku percaya siklus kehidupan akan berputar terus. Hari ini kita nggak... misalnya hari ini ketemu, besok ketemu, lusa ketemu, tahun depan ketemunya," kata Raffi Ahmad.

"Jadi kadang kita ini hidup, ini siklusnya itu-itu saja. Kadang kita berusaha baik sama orang insyaallah kita juga akan ditolong sama orang," tuturnya yakin.

Halaman Selanjutnya
img_title