Nagita Slavina Pakai Tas Puluhan Juta Saat Kirim Bantuan Palestina, Netizen Nyinyir Modelnya Jelek

Nagita Slavina Pakai Tas branded saat kirim bantuan Palestina
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kehidupan Nagita Slavina memang tidak ada habisnya diulik. Kali ini istri Raffi Ahmad itu disorot gara-gara memakai tas branded saat menghadiri pelepasan Kapal Rumah Sakit KRI TNI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Kapal besar tersebut dilepas untuk mengantarkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebengisan Israel di Jalur Gaza, Palestina. Acara pelepasan pun langsung dipimpin oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada Kamis, 18 Januari 2024 lalu.

Ketika itu, Nagita Slavina hadir dengan memakai kemeja putih dengan celana panjang berwarna hita. Di tangan istri sultan Andara itu ada tas mewah berwarna perak. Diketahui, tas ibunda Rafathar itu adalah produksi brand ternama dunia.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Dilansir dari sumber terpercaya, tas yang ditenteng Nagita merupakan produksi Bottega Veneta dari koleksi Teen Jodie Shoulder Bag. Tas itu dibanderol seharga Rp.54,2 juta.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Alih-alih menuai pujian karena harganya mahal, hand bag Nagita Slavina menuai cibiran warganet. Ada yang bahkan mengatakan modelnya tidak semewah harganya.

"Tas Botega biar mahal tapi paling enggak banget ya modelnya. Nggak terkesan mahal jadinya. Desigmernya gimana sih ini? Tapi paling aneh sama yg beli sebenarnya," komentar warganet dengan akun @nuhaxxxx.

Halaman Selanjutnya
img_title