Viral Momen Fuji Tak Ingin Berdampingan dengan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Fuji
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ada kisah menarik di balik keceriaan acara Merah Meriah Sportainment yang digelar pada Minggu, 15 Januari 2024 lalu. Salah satunya adalah sikap selebgram cantik Fuji An terhadap mantan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun TikTok @waredtlk, adik Fadly Faisal itu tampak jelas menghindari Thariq Halilintar.

Dalam video yang viral tersebut, Fuji berpindah posisi. Hal itu lantaran Thariq yang seolah bergeser mendekat ke arah selebgram yang sempat dikabarkan dekat dengan pesepakbola Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam itu.

Sandy Walsh Berpisah dengan Timnas Indonesia Menjelang Duel Kualifikasi

"Uti sigap banget ya ti, pindah tempatnya, congratulation tim merah," tulis akun tersebut dikutip pada Sabtu (20/1/2024).

Atas video yang memperlihatkan sikap Fuji itu, warganet langsung memberi beragam komentar. Rata-rata memberi pujian terhadap Fuji atas sikapnya itu. Ada yang memprediksi bahwa mantan kekasih Thariq itu bersikap demikian karena menjaga perasaan Aaliyah Massaid, cewek yang kini menjalin hubungan sepesial dengan adik Atta Halilintar itu.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"fuji ngejaga perasaannya aliyah, good fuji emang anak baik. smoga dapet laki laki dan mertua yang jauhhh lebih baik yang bangga sama fuji," tulis netizen.

"good Fuji jaga perasaan Aliyah ..sampe nyuruh meyden dket Thoriq," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title