Ayah Maxime Bouttier Ungkap Kebaikan Luna Maya: Kita Sangat Terimakasih

Luna Maya di rumah almarhumah ibu Maxime Bouttier
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Suasana duka tentu masih menyelimuti hati Maxime Bouttier usai ditinggal oleh ibunda tercintanya, Siti Purwanti. Ibunda Maxime tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 14 Januari 2024 lalu.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Bersamaan dengan berita duka tersebut, Luna Maya juga menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktris asal Bali itu setia mendampingi kekasihnya, Maxime Bouttier hingga ikut ke pemakaman Siti Purwanti.

Kehadiran dan peran Luna Maya itu juga tak luput dari perhatian keluarga Maxime, termasuk ayahnya, Patrice Bouttier. Menurutnya, mantan kekasih Ariel Noah itu adalah sosok perempuan yang baik dan berhati tulus.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • viva.co.id

"Iya, pokoknya saya tidak bisa baca masa depan tapi bagaimana pun yang dia lakukan kita sangat hargai, dan Luna punya hati yang memang tidak berbohong jadi kita sangat berterima kasih sama dia," ungkap ayah Maxime Bouttier ini.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

“Bagi saya, saya akan selalu tahan dia di dalam hati apa pun yang terjadi di masa depan, dia sangat baik. Tolong disampaikan rasa terima kasihnya nggak bakal cukup untuk dia, begitu juga dengan keluarga, kita juga berterima kasih. Terima kasih Luna," imbuhnya.

Sebelumnya, Maxime juga mengakui kehadiran Luna begitu berarti di saat ia berkabung. Maxime mengaku apa yang Luna berikan begitu membantu dan membuat dirinya bangkit dari rasa duka.

Halaman Selanjutnya
img_title