Ayah Maxime Bouttier Ungkap Kebaikan Luna Maya: Kita Sangat Terimakasih

Luna Maya di rumah almarhumah ibu Maxime Bouttier
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Suasana duka tentu masih menyelimuti hati Maxime Bouttier usai ditinggal oleh ibunda tercintanya, Siti Purwanti. Ibunda Maxime tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 14 Januari 2024 lalu.

Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

Bersamaan dengan berita duka tersebut, Luna Maya juga menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktris asal Bali itu setia mendampingi kekasihnya, Maxime Bouttier hingga ikut ke pemakaman Siti Purwanti.

Kehadiran dan peran Luna Maya itu juga tak luput dari perhatian keluarga Maxime, termasuk ayahnya, Patrice Bouttier. Menurutnya, mantan kekasih Ariel Noah itu adalah sosok perempuan yang baik dan berhati tulus.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Maxime Bouttier dan Luna Maya

Photo :
  • viva.co.id

"Iya, pokoknya saya tidak bisa baca masa depan tapi bagaimana pun yang dia lakukan kita sangat hargai, dan Luna punya hati yang memang tidak berbohong jadi kita sangat berterima kasih sama dia," ungkap ayah Maxime Bouttier ini.

Hadapi Persikabo, Nick Kuipers Ingin Kunci Posisi Empat Besar Liga 1

“Bagi saya, saya akan selalu tahan dia di dalam hati apa pun yang terjadi di masa depan, dia sangat baik. Tolong disampaikan rasa terima kasihnya nggak bakal cukup untuk dia, begitu juga dengan keluarga, kita juga berterima kasih. Terima kasih Luna," imbuhnya.

Sebelumnya, Maxime juga mengakui kehadiran Luna begitu berarti di saat ia berkabung. Maxime mengaku apa yang Luna berikan begitu membantu dan membuat dirinya bangkit dari rasa duka.

Halaman Selanjutnya
img_title