Minta Capres-Cawapres Ngaji, Kartika Putri Tak Masalah Meski Dibully

Kartika Putri
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Artis Kartika Putri sempat membuat kegaduhan di kalangan warganet dengan pernyataannya di media sosial. Istri Habib Usman bin Yahya itu melontarkan pernyataan tentang keinginannya mendengar capres-cawapres membaca kitab suci Al-Qur'an atau mengaji.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Dalam video yang beredar, Kartika terlihat seperti sedang melakukan live streaming di media sosial. Tak ayal video tersebut menyedot perhatian warganet dan membuat video Kartika itu viral.

Atas viralnya video tersebut, Kartika pun angkat bicara memberi penjelasan. Menurutnya, pernyataannya itu hanyalah candaan bersama followernya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Kartika juga menegaskan bahwa ia tidak ada keinginan atau rencana negatif di balik pernyataannya.

"Jadi itu tuh sebenarnya guyonan aku sama followers aku yang aku rasa ya obrolan aja hari-hari aku juga orangnya bercandaan. Dan aku bilangnya gitu, 'aku bakalan coblos deh yang suaranya merdu' itu cuma kayak apa ya di luar pikiran yang negatif atau apapun," ujar Kartika Putri dilansir dari IntipSeleb pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Selanjutnya Kartika mengatakan bahwa capres-cawapres semuanya muslim. Pernyataannya itu, tidak ditujukan untuk mereka yang non-muslim.

"Karena yang pertama semua Paslon ini, pasangan Paslon tiga-tiganya, enam orang Capres dan Cawapres ini kan muslim, which is aku tahu background-nya muslim, gak mungkin kalau ada yang non muslim aku suruh ngaji," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title