Kisah Alfie Alfandy, Bertemu Malaikat Maut saat Alami Overdosis

Alfie Alfandy
Sumber :

VIVA JabarAlfie Alfandy yang merupakan seorang aktor di Tanah Air dan kini dikenal menjadi pendakwah menceritakan kisahnya saat ia mengalami sakaratul maut dan bahkan melihat malaikat maut di depannya. Sebelum itu, Alfie mengaku pernah mengalami overdosis (OD) obat-obatan terlarang.

Masya Allah, Inilah Keistimewaan Waktu Subuh Menurut Rasulullah SAW

Bahkan, selama 5 tahun Alfie Alfandy kecanduan sabu dan overdosis (OD) lagi untuk kedua kalinya yang menurutnya pada saat itu sedang apes. Hal itu lantaran dirinya terlalu banyak memakai narkoba. 

Saat overdosis, sampai tak ada yang mau menyentuhnya karena jijik lantaran posisinya pada saat itu seperti mayat hidup. Di mana bawah matanya hitam, tubuhnya kurus dan kepalanya berada di dalam toilet karena jackpot hingga belasan kali. 

Ditolak RS Hermina, Pasien Kritis di Malang Tewas dalam Ambulans

Pada saat itu setengah kaki Alfie Alfandy juga sudah mulai membiru dan bahkan tubuhnya tidak bisa digerakkan. Hingga akhirnya saat dibawa ke kamar dengan keadaan seperti itu Alief mengaku melihat malaikat pencabut nyawa. Hal itu diungkap saat dirinya berbincang bersama dengan Daniel Mananta. 

"Gue liat dengan mata kepala gue sendiri malaikat pencabut nyawa depan mata gue, malaikat Izrail," ungkap Alfie yang dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis, 13 April 2023. 

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Menurutnya, apa yang dilihatnya tersebut bukanlah halusinasi lantaran ia mengaku bisa membedakan mana yang halusinasi dan mana yang tidak. Pasalnya, diakui Alief bahwa malaikat pencabut nyawa tersebut ia lihat mulai dari jam 11 siang hingga 6 sore. 

"Kalo halusinasi gue tau, halusinasi itu cuman sebentar ada sebentar enggak terus ilang. Ini masalahnya dari jam 11 siang sampe jam 6 sore," ungkapnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title