Kronologi Luna Maya Marah-marah di Kantor, Bongkar Identitas Penyebar Video Viral

Luna Maya dan Maxime Bouttier.
Sumber :

Jabar – Video Luna Maya yang marah-marah di kantor menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan alasan Luna Maya mengeluarkan emosi di depan karyawannya.

GB WhatsApp Pro Hadirkan Fitur Tambahan: Peningkatan Privasi dan Kemudahan Berkirim Pesan!

Siapa sangka, video tersebut direkam oleh seorang anak magang yang iseng dan tidak tahu etika.

Luna Maya, yang dikenal sebagai aktris dan pemilik perusahaan, mengaku bahwa dia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk perusahaannya.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Dia mengatakan bahwa dia sebagai pemimpin harus menegur karyawannya jika ada yang tidak sesuai dengan standar branding yang diinginkan.

“Bekerja di perusahaan? Kalau ratingnya jelek dipanggil enggak sama atasan? Kalau beritanya enggak ngejual dipanggil gak sama atasan? Sama aja di dunia pekerjaan maksudnya semua punya rules masing-masing. Di situ saya sebagai pemimpin perusahaan cuman pengen yang terbaik aja,” kata Luna, Selasa 30 Januari 2024.

Gak Mau Nomor HP Terlihat di GetContact? Begini Caranya

Namun, Luna Maya tidak menyangka bahwa aksinya tersebut direkam oleh seorang anak magang yang baru bekerja di perusahaannya.

Luna Maya mengatakan bahwa dia sudah mengetahui identitas perekam video tersebut dan sudah memberikan teguran kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title