Sempat Tak Merestui, Anak Pinkan Mambo Puji Sosok Arya khan: Baik dan Bertanggung Jawab

Michelle Ashley
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar – Pernikahan Pinkan Mambo dengan YouTuber Arya Khan sempat membuat heboh publik lantaran acara yang mendadak dan jumlah mahar yang hanya Rp100 ribu saja. Pernikahan tersebut juga tak disangka oleh anak Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley karena sang ibu tidak meminta izin darinya.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Beberapa waktu berlalu, Michelle Ashley hanya bisa melihat keseharian sang ibu dan suami barunya itu di media sosial. Tetapi akhirnya, Michelle Ashley sempat bertemu langsung dengan Arya Khan dan mengobrol untuk mengenal satu sama lain.

"Kemarin kan aku sempat ketemu Om Arya juga. Ngobrol dikit-dikit lah, tapi belum terlalu bonding. Karena kan baru kemarin," ujar Michelle di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria Ini Doa di Tengah Jalan Minta Polisi Diazab Gegara Tak Terima Ditilang

Dari pandangan pertama, Michelle Ashley menilai Arya Khan adalah sosok pria yang baik dan mau bertanggung jawab untuk keluarganya. Arya Khan juga dinilai dapat mendidik anaknya dengan sangat baik meskipun sebagai ayah tunggal.

"Menurut aku orangnya baik dan tanggung jawab. Orangnya kan juga ada anak ya, yang aku lihat mendidik anaknya juga bagus banget," sambung Michelle.

Sosok Asli Mantan Preman Legendaris Hercules yang Jarang Diketahui, Ternyata..

Meski akhirnya tahu bagaimana sosok ayah sambungnya, Michelle Ashley sempat tidak memberikan restu pada hubungan Pinkan dan Arya. Menurut Michelle, keputusan Pinkan Mambo untuk menikah saat itu terlalu tergesa-gesa hingga melangkahi semua anggota keluarga. Padahal, seharusnya Pinkan Mambo juga harus mengenal Arya Khan lebih dalam sebelum menjadikannya pasangan hidup.

"Pastinya kalau sudah menikah akan masuk ke keluarga aku, bakal selamanya tanggung jawab juga. Aku mikir baru kenal dua minggu itu bisa dipercaya atau nggak," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title