Merespon Gugatan Cerai Ria Ricis, Postingan Teuku Ryan Bikin Syok!

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

Jabar –Setelah menikah selama kurang dari dua tahun, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kini berada di ujung tanduk. Ria Ricis telah mengambil langkah drastis dengan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS dan diajukan oleh Ria Ricis secara e-court. Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, yang mengumumkan kabar tersebut kepada media.

"Alasan cerainya secara spesifik memang ada, tapi masih secara global belum secara spesifik diajukan di sini. Yang intinya mah, antara penggugat telah terjadi peristiwa yang tidak secara spesifik dicantumkan di dalam gugatan," kata Taslimah, Rabu 31 Januari 2024.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Tak lama setelah gugatan cerai Ria Ricis mencuat ke publik, Teuku Ryan tampak mengunggah sesuatu di Instagram Story-nya. Bukan curhatan atau klarifikasi, Teuku Ryan malah membagikan quote bijak tentang memaafkan.

"Ternyata satu kunci hidup tenang adalah mudah memaafkan. Memaafkan apa? Apapun," tulis Teuku Ryan, mengutip quote yang diunggah oleh akun @teukuryantr, Kamis 1 Februari 2024.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Teuku Ryan juga menambahkan bahwa memaafkan orang dan keadaan adalah hal yang penting untuk dilakukan. Dia mengatakan bahwa setiap hari pasti ada orang yang membuat kita kesal atau keadaan yang tidak sesuai dengan keinginan kita, dan kita harus bisa memaafkan semuanya.

"Memaafkan orang, memaafkan keadaan. Tiap hari pasti ada orang yang bikin kesel, maafin. Tapi hari pasti ada keadaan yang enggak sesuai keinginan, maafin juga," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title