Ria Ricis 'Dibully' Komika, Balas Sindir Soal Follow Instagram

Ria Ricis.
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

JabarRia Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai. Kabar ini sontak membuat heboh netizen, karena sebelumnya mereka sempat dirumorkan bermasalah.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Gugatan cerai Ria Ricis diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1) lalu. Namun, hingga kini belum ada penjelasan dari kedua belah pihak mengenai alasan perceraian mereka.

Teuku Ryan, suami Ria Ricis, terlihat bungkam. Ia tidak memberikan tanggapan apa pun terkait isu perceraian ini. Bahkan, ia juga tidak mengunggah foto bersama Ria Ricis di media sosialnya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Sementara itu, Ria Ricis justru mendapat bullyan dari seorang komika dan YouTuber bernama Kemal Palevi. Lewat akun X-nya, Kemal Palevi mengejek Ria Ricis dengan menanyakan kapan ia akan membuat vlog tentang perceraian.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tulis Kemal Palevi.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Ria Ricis yang merasa tersinggung dengan cuitan itu pun langsung memberikan balasan. Ia berharap agar Kemal Palevi dan orang-orang yang bahagia tidak mengalami hal yang sama seperti dirinya.

"Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi dikalian,aamiin. Makasi kemal, Bahagia selalu," jawab Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
img_title