Baru! Raffi Ahmad Diduga Terlibat Skandal Pencucian Uang dan Terima Aliran Dana Koruptor

Raffi Ahmad
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar mengejutkan datang dari Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna tentang presenter kondang Raffi Ahmad. Hanifah menyebut bahwa suami Nagita Slavina itu terlibat tindak pidana pencucian uang.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Menurut Hanifa, tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Raffi Ahmad bernilai fantastis.

"Kamu sudah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad. Nilainya fantastis," ujar Hanifa dikutip dari TikTok @nasionalcorruption pada Jumat (2/1/2024).

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Hanifa menambahkan bahwa ayah Rafathar Malik Ahmad itu bahkan memiliki ratusan rekening yang digunakan sebagai penadah nada.

Kemudian, dalam keterangannya itu, Hanifa mengatakan Raffi Ahmad ikut mengelola uang yang diterima oleh para terduga bahkan terdakwah koruptor.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Menanggapi pernyataan Hanifa tersebut, Raffi membantahnya. Ia meminta masyarakat untuk tidak percaya terhadap kabar kurang enak tersebut.

"Dalam keadaan apapun ya kita harus tetap bisa bangkit dan jangan gampang percaya dengan hal-hal yang seperti itu. Apalagi aku kaget juga dibilang ada pencucian uanglah, itulah, sama sekali enggak ada," ujar Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title