Raffi Ahmad Bantah Tudingan Pencucian Uang: Saya Kerja Keras, Bukan Korupsi!

Pasangan Artis, Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar –Tudingan pencucian uang yang dialamatkan kepada Raffi Ahmad oleh Nasional Corruption Watch (NCW) membuat artis sekaligus pengusaha ini angkat suara.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Raffi Ahmad merasa dirugikan oleh isu yang menyeret namanya dan perusahaannya, RANS Entertainment, ke dalam kasus hukum.

Raffi mengaku tidak pernah mau menanggapi hal-hal seperti ini, namun karena fitnahnya sudah keterlaluan dan banyak klien yang bertanya, dia merasa perlu menjelaskan bahwa tudingan tersebut tidak benar.

David Da Silva Bertekad Kejar Rekor Bersama Persib Bandung

"Kita liat saja nanti. Ya, tadinya dari dulu aku enggak pernah mau jawab hal-hal kayak gini. Tapi karena hal ini fitnahnya keterlaluan sekali dan juga banyak klien yang nanya, aku jelasin bahwa itu tidak benar," kata Raffi dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambedanu, Jumat 2 Februari 2024.

Raffi juga meminta agar tidak ada lagi yang memberikan narasi yang tidak mendasar dan menyudutkan dirinya. Dia mengatakan bahwa Allah tidak tidur dan pasti akan memberikan jalan yang terbaik bagi yang benar.

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

"Mudah-mudahan orang yang memberikan narasi seperti ini, ya tolong lah jangan memberikan narasi yang menyudutkan, apalagi yang merugikan. Tapi Allah tidak tidur, pasti apapun itu yang benar pasti akan diberikan jalan yang terbaik oleh Allah SWT," ujarnya.

Raffi juga menegaskan bahwa RANS Entertainment adalah hasil dari kerja kerasnya sejak usia 13 tahun. Dia mengaku bekerja tanpa henti dari pagi hingga malam di dunia entertainment Indonesia. Dia menantang siapa pun yang meragukan hal itu untuk mengecek rekening dan gedung miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title