Ayah Teuku Ryan Ungkap Sosok Sang Anak: Tanggung Jawab dan Patuh

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryan

VIVA Jabar – Nama Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi trending topik hangat setelah diketahui rumah tangganya sedang berada di ujung tanduk. Masalah rumah tangga keduanya yang selama ini menjadi misteri pun perlahan terkuak dan diketahui oleh publik.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Terbaru, suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, mengatakan bahwa salah satu penyebabnya adalah Teuku Ryan tidak memberikan nafkah batin kepada sang istri. Ory Vitrio mengatakan bahwa pria asal Aceh tersebut sudah lama tidak pernah menyentuh Ria Ricis.

Di samping berbagai hal yang perlahan terungkap, pernyataan ayah Teuku Ryan, Rustam Effendi, dalam podcast Oki Setiana Dewi di tahun 2021 pun kembali jadi sorotan. Rustam Effendi mengakui bahwa ia kurang dekat dengan Teuku Ryan karena sering bekerja di luar pulau. Sehingga, Teuku Ryan tumbuh dewasa dengan kekurangan figur seorang ayah.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Figur saya agak kurang dari Ryan karena tidak selamanya dengan Ryan. Akhir-akhir ini sudah mendekati pensiun baru dekat," ujar Rustam Effendi, mengutip YouTube Oki Setiana Dewi, Sabtu 3 Februari 2024.

Bagaimanapun, sebagai ayah Rustam Effendi selalu berupaya menjaga anaknya. Ia juga mendidik Teuku Ryan dengan baik sejak kecil. Ia juga melihat Teuku Ryan tumbuh menjadi sosok pria dewasa yang mampu bertanggung jawab dan mau menuruti perkatannya.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

"Saya lihat Ryan tanggung jawab terhadap apa saja, sekecil apapun dia tanggung jawab. Dalam pergaulan, saya selalu ingatkan 'Ryan awas, awas'. Saya tengok dia selektif. Saya bilang 'Ryan jangan merokok', nggak merokok dia, sementara teman yang lain merokok," jelas Rustam Effendi.

"Dia tanggung jawab dan patuh," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title