Dikabarkan akan Rujuk dengan Desta, Begini Respon Natasha Rizki

Natasha Rizki
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarNatasha Rizki dan Desta kini semakin santer dikabarkan akan rujuk. Rumor tersebut mencuat kuat usai keduanya ketahuan pergi liburan bersama ke Jepang.

Lalui Kualifikasi dengan 12 Gol Tanpa Kebobolan, Yordania Bisa Tangguh di Piala Asia U-23

Mengenai kabar tersebut, Natasha Rizki pun buka suara. Janda tiga anak itu menganggap kabar itu sebagai doa dan dukungan netizen terhadap dirinya dan sang mantan suami, Desta.

"Ya itu mah jadiin sebagai bentuk dukungan aku dan keluarga, pokoknya makasih semua yang selalu dukung, selalu doa yang baik-baik Masya Allah terimakasih banyak itu aja sih," kata Natasha Rizki saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2024) malam.

Pengakuan Justin Hubner Usai Debut Bersama Cerezo Osaka

Lebih lanjut, perempuan yang akrab disapa Caca itu mengaku kalau mantan suaminya tersebut memang selalu memberi support pada dirinya meski keduanya sudah resmi bercerai.

"Beliau selalu support dari dulu jadi Masya Allah apapun yang aku lakuin selama ini positif pasti selalu support. Jadi nggak ada bentuk spesial gimana-gimana karena dari dulu sampe sekarang beliau begitu kan," tutur Natasha Rizky.

Musim Depan, Liga 1 Pakai Wasit dari Jepang dan Inggris

Natasha juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Desta hingga kini masih baik-baik saja. Ia menganggap Desta sebagai sahabatnya.

"Secara personality baik-baik jadi nggak ada perlu diiniin sih sebenarnya, support saja kayak apa gitu, pasti aku biayai dan aku bisa beli sendiri. Jadi simpel aja kayak teman dan semangat gitu," ujar Natasha Rizki.