Terbitkan Buku 'Kamu Tidak Istimewa', Natasha Rizki: Bukan Tentang Aku

Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Usai diterpa masalah rumah tangga yang berakhir dengan perceraian, Natasha Rizki tampaknya punya cara tersendiri untuk bangkit. Ia menyelesaikan tulisannya kemudian menerbitkan buku berjudul Kamu Tidak Istimewa.

Kisah Caleg Gagal, Selama Jadi Dewan Hilang 2 Istri dan Ratusan Hektar Sawah

Buku itu pun menuai atensi publik. Bahkan ada yang menyebut bahwa buku yang diluncurkan oleh Natasha Rizki itu terinspirasi dari kisah hidupnya. Namun, Natasha dengan tegas membantah hal tersebut.

"Buku ini bukan tentang aku dan kisah hidup Natasha Rizki. Mengambil inspirasi dari orang-orang terdekat, anak-anak, bahkan orang yang aku nggak kenal sekalipun," terangnya saat ditemui di Gramedia Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

"Judul buku ini kiasan bahwa kita bukan satu-satunya makhluk Allah yang diuji. Jadi, jangan pernah merasa paling menderita sendirian karena semua makhluk yang diciptain Allah pasti diuji," kata Natasha Rizki lagi.

Natasha pun bersyukur karena bukunya tersebut bisa selesai dalam kurun waktu dua bulan.

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

"Alhamdulilah karena deadline dari editor saya yang mintanya cepet, Allah memudahkan saya bikinnya cepet. Total puisi ada tujuh puluh enam dan itu diselesaikan dalam waktu dua bulan saja untuk mempercepat proses ilustrasi. Karena kalau bikin puisi lama, ilustrasinya juga lama," terangnya.

Natasha Rizki sangat bersyukur karena banyak mendapatkan dukungan dari orang yang menyayanginya.

Halaman Selanjutnya
img_title