Bunda Corla Beli Rumah untuk Keluarganya Hasil dari Saweran Artis saat Live Instagram

Bunda Corla
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Public figure viral, bunda Corla beberapa waktu yang lalu mendapat banyak uang dari sederet public figure dan pengusaha ternama, seperti Atta Halilintar, Putra Siregar, Maharani Kemala, Harris Vriza, dan yang lainnya. Tidak sedikit, rata-rata satu orang memberi uang Rp100 juta ke bunda Corla.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Mereka memberi uang saat bunda Corla sedang live di Instagram. Tidak cuma-cuma, mereka terlebih dahulu memberi tantangan kepada bunda Corla, lalu setelah itu bunda Corla diberi uang. Atta Halilintar misalnya, demi mendapat uang dari Atta, bunda Corla rela berteriak "Ashiap" di tempat umum yang ada di Jerman. Diketahui, Ashiap merupakan jargon yang sangat melekat pada Atta.

Tidak digunakan untuk keperluan pribadi, bunda Corla ternyata menggunakan uang tersebut untuk membeli rumah untuk ditempati keluarganya. Informasi itu diungkap dalam unggahan bunda Corla di Instagram. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi challenge serta uang kepada dirinya.

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

"Alhamdulillah Rmh Sudah jdi Hak Milik…Trimaksi Tuk Yg kemaren Ngasih Celen (challenge) ke bunda @putrasiregarr17@maharanikemala @dr.okypratamaa @septiasiregar17 @attahalilintar @sharavasti @harrisvriza Smg Allah menggantikan lipatan ganda dri yg kalian kasih tuk keluarga. Bunda..Aamiin yra," tulis bunda Corla, Jumat, 14 April 2023.

Bunda Corla membeli rumah untuk ditempati keluarganya. Ia mengungkap pernyataan haru yang tidak ingin melihat keluarganya terlantar. Tidak lupa, bunda Colra juga menampilkan foto rumah serta sertifikat bukti kepemilikan.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Rezki yg bunda dpt sudah bunda belikn Rumah tuk anak anak abang bunda yg Yatim agar tidak terlantar. Trimakasi Ya Allah Rezki mu ko titipkn di tangan-2 org org pilihan mu," tutur bunda Corla.

Sebagai informasi, Bunda Corla adalah public figure viral yang memiliki banyak penggemar. Bunda Corla berhasil mencuri perhatian banyak orang karena tingkah kocaknya pada saat melakukan live Instagram. Sekali live, bunda Corla berhasil menyedot penonton hingga pernah mencapai lebih dari 300 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title