Bantah Terlibat Pencucian Uang, Hotman Paris Sebut Honor Raffi Ahmad Rp4,5 Miliar per Bulan

Raffi Ahmad dan Hotman Paris
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Raffi Ahmad menyangkal keras tuduhan terlibat kasus dugaan pencucian uang, seperti yang dilontarkan oleh National Corruption Watch (NCW). Ditemani Hotman Paris, honor Raffi yang fantastis setiap bulan terungkap. Belum lagi, perusahaan Raffi Ahmad yang valuasinya capai triliunan.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Hal itu diungkapkan Hotman Paris saat gelar konferensi persi terkait tuduhan terhadap Raffi Ahmad yang terseret dugaan pencucian uang.

Bahkan, Hotman spill honor Raffi Ahmad sekali tampil di televisi yakni Rp50 juta. Jika ditotal, kira-kira mendapatkan honor Rp4,5 miliar per bulannya. Hal ini pun bak diamini oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Raffi itu rata-rata honornya antara Rp 25 juta sampai Rp 50 juta sekali tampil di TV. Dia punya program TV itu sehari tiga kali, jadi dari TV saja Rp 150 juta sehari, dikali 30 hari Rp 4,5 miliar sebulan,” beber Hotman Paris saat konferensi pers bersama Raffi Ahmad, baru-baru ini.

Itu baru honor Raffi Ahmad dari televisi, lanjut Hotman. Belum lagi ditambah dengan penghasilan Raffi lewat bisnis dan acara off-air.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Itu baru acara televisi, belum acara off-air-nya, belum lagi dari usahanya yang dia punya RANS, gimana dia gak kaya,” tandas Hotman.

Perusahaan Raffi Ahmad Senilai Triliunan

Halaman Selanjutnya
img_title