Larissa Chou Bongkar Aib Teuku Ryan, Ria Ricis Dikasihani Netizen

Ria Ricis
Sumber :
  • viva.co.id

JabarPerceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi sorotan publik. Pasangan yang baru menikah pada tahun 2021 ini dikabarkan akan segera berpisah setelah jarang terlihat mesra.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Namun, ada yang menarik dari konflik rumah tangga mereka. Bukan hanya netizen yang penasaran dengan alasan perceraian mereka, melainkan juga selebgram Larissa Chou yang ikut angkat suara. 

Larissa Chou yang dikenal sebagai sahabat dekat Ria Ricis tampaknya tidak terima dengan sikap Teuku Ryan yang ingin membongkar aib istrinya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Melalui komentar di Instagram, Teuku Ryan mengungkapkan bahwa ia memiliki sesuatu yang ingin ia ungkapkan tentang Ria Ricis. Namun, ia ragu-ragu karena Ria Ricis adalah ibu dari anaknya, Moana.

"Boleh gak aku speak up? tapi dia adalah ibunya Moana. Mohon doanya aja ya untuk yang terbaik," tulis Teuku Ryan, seperti dikutip dari akun Instagram @lambe_danu2_official, Senin 5 Februari 2024.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Komentar Teuku Ryan ini sontak mendapat balasan dari Larissa Chou yang menyebutnya sebagai banci

Larissa Chou menilai bahwa Teuku Ryan tidak mau introspeksi diri atas kesalahannya yang membuat Ria Ricis menggugat cerainya.

Halaman Selanjutnya
img_title