Profil Larissa Chou, Selebgram Mualaf yang Sindir Teuku Ryan 'Banci'

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • Intipseleb

JabarLarissa Chou adalah selebgram yang juga mantan istri Alvin Faiz, putra Ustadz Arifin Ilham. Ia baru-baru ini menyindir Teuku Ryan yang ingin membongkar aib Ria Ricis, istrinya yang menggugat cerai. Siapa sebenarnya Larissa Chou?

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Larissa Chou lahir di Cirebon, Jawa Barat, pada 23 April 1996. Ia berasal dari keluarga Kristen yang taat, bahkan ayahnya adalah seorang motivator Kristen. Ia juga pernah mempelajari agama Buddha sebelum akhirnya memutuskan untuk masuk Islam pada Juni 2015, setelah belajar Islam dengan Alvin Faiz.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada Agustus 2016, saat usianya masih 20 tahun dan Alvin masih 17 tahun. Pernikahan mereka mendapat banyak sorotan publik, karena Alvin adalah putra dari ulama terkenal Ustadz Arifin Ilham. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Namun, pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Pada pertengahan tahun 2021, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz dengan alasan Alvin sering tidak peduli padanya dan anaknya, bahkan pernah berselingkuh dengan wanita lain. Perceraian mereka pun menjadi heboh, apalagi Larissa Chou mengungkapkan banyak hal yang membuatnya kecewa dengan Alvin dan keluarganya.

Setelah bercerai, Larissa Chou pindah ke Bandung bersama anaknya dan fokus mengembangkan karier sebagai selebgram, influencer, dan pebisnis. Ia juga menulis buku berjudul "Hijrah Cinta Larissa Chou" yang menceritakan perjalanan hidupnya sebagai mualaf dan mantan istri Alvin Faiz.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Pada September 2023, Larissa Chou menikah lagi dengan Ikram Rosadi, seorang pengusaha asal Bandung. Ia mengaku bahagia dengan pernikahannya yang kedua ini, dan berharap bisa menjalani rumah tangga yang harmonis dan sakinah.

Larissa Chou baru-baru ini kembali menjadi perbincangan netizen, setelah ia menyindir Teuku Ryan yang berniat membongkar aib Ria Ricis, istrinya yang menggugat cerai. Larissa Chou menilai Teuku Ryan tidak introspeksi diri dan berperilaku seperti banci.

Halaman Selanjutnya
img_title