Larissa Chou Pamer Foto Harmonis dengan Ibu dan Adik, Captionnya Bikin Adem

Larissa Chou dan Keluarga.
Sumber :
  • Instagram

JabarLarissa Chou baru saja membagikan potret manis bersama keluarganya di media sosial. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Larissa tampak bahagia berpose dengan ibunya, Julie Tan Herisman, dan adiknya, Cathleen Tricia.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, bukan hanya foto yang mencuri perhatian, melainkan juga caption yang ditulis oleh Larissa. Dalam caption tersebut, Larissa mengungkapkan perasaannya tentang perbedaan agama atau keyakinan yang ada di antara mereka.

Larissa, yang kini beragama Islam, mengaku tetap merasa dikelilingi oleh orang-orang baik yang menyayanginya. Ia juga menyinggung lagu sedih yang menjadi latar belakang foto tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Be around people that are good for your soul. Lagu nya sedih, bukan kaya ungkapan ibu yang sudah ikhlas anak nya beda keyakinan kan?," tulis Larissa Chou pada Minggu (4/2).

Caption itu seolah menunjukkan bahwa Larissa masih merasakan adanya perbedaan dengan ibunya, yang masih beragama Kristen.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Namun, Julie tampak tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia hanya memberikan emotikon hati sebagai balasan di kolom komentar.

Foto dan caption Larissa pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen memberikan pujian dan dukungan kepada Larissa dan keluarganya. Mereka mengapresiasi sikap toleran dan harmonis yang ditunjukkan oleh Larissa dan ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title