Awalnya Tak Setuju, Tamara Tyasmara Kini Lega Anaknya Diautopsi

Tamara Tyasmara dan anaknya, Dante
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Aktris Tamara Tyasmara dan suaminya, Angger Dimas sebelumnya tidak setuju anaknya yaitu Raden Andante Khalif Pramudtyio diautopsi setelah meninggal usai tenggelam di kolam renang umum di kawasan Jakarta Timur pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Namun, kini artis cantik tersebut justru merasa lega anaknya diautopsi untuk mengungkap kebenaran di balik kematian putra semata wayangnya yang berumur 6 tahun itu.

"Tadi berjalan lancar ya semuanya, mohon doanya. Semuanya kita percayakan sama tim dokter dan kepolisian," kata Tamara Tyasmara di TPU Jerut Purut, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

Tamara memang keberatan saat jenazah Dante mau diautopsi bersamaan dengan proses dimandikannya Dante. Ia tidak tega tubuh anaknya dibelah oleh tim dokter dan kepolisian.

Namun, kini ia rela anaknya diautopsi demi mengungkap kebenaran.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

"Polisi waktu itu datang ke rumah waktu Dante mau dimandikan, ada surat gitu ditulis (untuk dilakukan autopsi). Namanya seorang ibu gimana anaknya lagi dimandiin mau diautopsi. Tapi kalau sekarang kan demi mengungkap kebenaran," tuturnya.

Sebagai informasi, Tamara Tyasmara sempat angkat bicara perihal kematian anaknya. Sebagai seorang ibu, ia merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian putra semata wayangnya pada Sabtu, 27 Januari 2024 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title