Umay Shahab Banjir Cibiran Gegara Sindir Program Makan Siang Gratis

Umay Shahab
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Musim politik 2024 ini menjadi hal yang paling disoroti oleh sejumlah selebriti Tanah Air. Banyak artis yang bahkan ikut turun berkampanye dalam rangka mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang mereka banggakan.

Ini Daftar Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru Mei 2024

Di sisi lain, ada juga artis yang mengkritik paslon tersebut karena visi dan misi yang mereka miliki.

Sebut saja Umay Shahab yang blak-blakan mengomentari soal makan siang gratis yang diusung oleh paslon 02 Prabowo-Gibran.

Kode Redeem FF Gratis Hari Ini 15 Mei 2024, Klaim Sekarang Sebelum Kehabisan!

Menurut Umay Shahab, tidak perlu repot-repot dengan bantuan pemerintah demi mendapatkan makan siang gratis. Ia menyebut masyarakat hanya perlu datang ke lokasi syuting dan mengaku sebagai asisten artis.

"Kalo mau makan siang gratis mah u orang datang aja ke lokasi syuting, bilang aja asistennya artis," cuit Umay Shahab, mengutip unggahan Instagram @tante.rempong.official, Rabu 7 Februari 2024.

Kode Redeem FF Gratis yang Masih Aktif Hari Ini 14 Mei 2024, Klaim Sekarang!

Sebagai seorang produser sekaligus sutradara muda yang berkutat di dunia perfilman, Umay Shahab pasti tahu betul bagaimana kondisi di lokasi syuting.

Mengingat ada banyak kru dan tim produksi, mungkin orang yang menyamar hanya untuk mendapat makan siang gratis jadi tidak ketahuan.

Halaman Selanjutnya
img_title