Raffi Ahmad Dituding Terlibat Pencucian Uang, Begini Tanggapan Nagita Slavina

Pasangan Artis, Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pekan lalu Raffi Ahmad menjadi sorotan setelah adanya isu dugaan pencucian uang yang dialamatkan padanya. Isu dugaan pencucian uang ini bermula dari pernyataan Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Selain itu, diungkap Hanifa Raffi Ahmad juga disebut memiliki ratusan rekening banyak yang digunakan sebagai  'penadah' dana. Dia juga menyebut bahwa Raffi turut mengelola uang yang ia dapatkan dari para terduga serta terdakwa korupsi.

Meski sudah melakukan klarifikasi bersama dengan Hotman Paris awal pekan ini. Namun pada Rabu malam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali angkat bicara mengenai dugaan pencucian uang yang dialamatkan kepada keluarga kecil mereka.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Melalui tayangan YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina tak memungkiri adanya perasaan kesal di hati mendengar suaminya difitnah seperti itu.

“Lebih capek di fisik atau di hati di pikiran sih?,” tanya Raffi Ahmad. 

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

“Ya aku, karena kan gimana suaminya diberitakan seperti berita kemarin, gimana tuh?,” tanya Raffi lebih lanjut.

“Yaudah, menurut aku mengambil hikmahnya. Kita kan enggak bisa menutup omongan orang. Udah gitu, yaudah kalau aku pasti ada rasa kesal pasti. Ada rasa ‘Ya Allah masa sih iya orang kok kayaknya semudah itu mau menjelekkan orang lain tanpa dia tahu betul apa yang sebenarnya terjadi’,” kata Nagita.

Halaman Selanjutnya
img_title