Akhirnya Ngaku, Tamara Tyasmara Cek TKP Sebelum Dante Meninggal karena Tenggelam

Tamara Tyasmara Nangis pacarnya jadi tersangka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kabar kematian Raden Andante Khalif Pramudtyio atau yang karib dipanggil Dante hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Berbagai isu berkembang mulai dari ditetapkannya pacar Tamara, Yudha Arfandi sebagai tersangka dalam kasus tersebut, hingga isu kalau Tamara dan Arfandi sempat cek lokasi ke kolam sebelum mengirim Dante berenang di kolam renang tersebut.

Tamara mengaku bahwa sebelumnya ia dan Arfandi memang sempat cek lokasi kolam itu sebelum Dante berenang dan tenggelam.

Dituding Karaokean Usai 40 Hari Kematian Dante, Tamara Tyasmara Angkat Bicara

"Aku inget banget aku lagi puasa Rajab itu tanggal 22 (Januari). Aku puasa Rajab terus aku buka puasa bareng si Arfandi, buka puasa bareng Arfandi," kata Tamara saat dihubungi wartawan Sabtu (10/2/2024).

"Terus aku cerita 'Eh, Dante pengin renang deh, lagi pengin renang'. Terus, kata Fandi, 'Ada ini nih di sini tuh sebenernya ada kolam renang tahu, bagus. Dulu aku pernah renang di situ' kata Fandi," tambahnya.

Keluarga Yudha Arfandi Bongkar Second Account Diduga Milik Tamara Tyasmara

Tamara pun pergi ke kolam renang Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta Timur itu untuk memastikan apakah kondisinya baik atau tidak untuk anak semata wayangnya tersebut.

"Mana-mana coba kita lihat dulu deh, lewatin, lewatin kan belum Magrib juga lewatin coba aku pengin lihat. Ya udah deh aku coba lihat, aku lihat airnya kok butek. Aku nanya-lah ke yang jaga 'Pak, ini airnya memang butek ya?' Aku gituin 'Nggak kok, Mbak, lagi mau dikuras'. Aku gitu doang, habis itu aku cabut," paparnya.

Halaman Selanjutnya
img_title