Tamara Tyasmara Dituding Tak Berduka, Kiki Farrel Bongkar Fakta di Balik Foto Tahlilan Anak

Tamara Tyasmara, Kiki Farrel dan kerabat.
Sumber :
  • Instagram @kikifarrel_

JabarTamara Tyasmara harus menghadapi cobaan berat setelah kehilangan anak semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, pada 27 Januari 2024. Anak hasil pernikahannya dengan Angger Dimas yang kini telah bercerai itu meninggal dunia di usia 6 tahun.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Acara tahlilan 7 hari untuk Dante pun digelar dengan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat Tamara. Namun, bukannya mendapat simpati, Tamara malah mendapat hujatan dari netizen.

Pasalnya, dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Tamara terlihat tersenyum dan memakai make up tebal. Netizen menilai Tamara tidak bersedih dan tidak menghormati anaknya yang telah tiada.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Salah satu teman Tamara yang juga artis, Kiki Farrel, tidak tinggal diam melihat kecaman netizen. Ia pun membuka suara untuk membela Tamara dan menjelaskan fakta sebenarnya di balik foto-foto yang viral itu.

Melalui akun Instagramnya, Kiki Farrel mengaku bahwa foto-foto itu diambil oleh kameranya sendiri. Namun, ia tidak mengetahui siapa yang menyebarkannya ke media sosial setelah mengeditnya sehingga wajah Tamara terlihat seperti memakai make up.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

"Ya karena kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali. Dan ini kita sengaja foto bukan candid," ungkap Kiki Farrel di Instagramnya, dikutip dari IntipSeleb pada Senin, 12 Februari 2024.

"Jadi kita sebagai teman hadir untuk support karena saya yakin banget setelah kita pulang ke rumah masing-masing pasti sang ibu pun tidak senyum/seceria difoto," ia melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title