Senyum Tamara Tyasmara di Tahlilan Anaknya, Pakar Ekspresi Ungkap Fakta Mengejutkan

Tamara Tyasmara Nangis pacarnya jadi tersangka
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Duka mendalam tengah dirasakan oleh Tamara Tyasmara. Anak semata wayangnya, Dante, yang baru berusia 6 tahun, meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang pada 27 Januari 2024 lalu.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, bukan belasungkawa yang diterima oleh Tamara. Ia malah mendapat hujatan dari netizen yang menilai Tamara tidak peduli dengan nasib anaknya. Pasalnya, Tamara terlihat tersenyum dan berdandan saat menggelar tahlilan 7 hari untuk Dante.

Foto-foto Tamara yang beredar di media sosial menunjukkan ia mengenakan gamis putih, rambut diikat, dan make up natural. Ia tampak ceria saat berpose bersama kerabat dan sahabatnya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Netizen pun menghujat Tamara dan menyebutnya sebagai ibu yang tidak berhati. Mereka juga menuding Tamara bersekongkol dengan kekasihnya, YA, yang menjadi tersangka dalam kasus kematian Dante.

Tamara sendiri sudah memberikan klarifikasi bahwa ia tidak ada niat untuk menutupi kejadian yang menimpa anaknya. Ia juga membantah bahwa ia tidak sedih dan mengatakan bahwa ia hanya ingin mengikuti proses hukum yang berjalan.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Namun, netizen tetap tidak percaya dengan penjelasan Tamara. Mereka menganggap Tamara berbohong dan mencari simpati. Lantas, apa sebenarnya yang terjadi dengan Tamara?

Untuk menjawab pertanyaan ini, Kirdi Putra, yang ahli dalam membaca wajah seseorang mengungkapkan, Tamara sebenarnya sangat sedih dan terpukul atas kematian Dante.

Halaman Selanjutnya
img_title