Arya Saloka Tiru Mayor Teddy, Gendong Cowok Pakai Pistol Air!

Arya Saloka parodi Mayor Teddy.
Sumber :
  • Viva.co.id

JabarArya Saloka nggak mau ketinggalan ikutan ramaikan jagat maya dengan video TikToknya. Aktor yang sedang naik daun berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini ternyata punya bakat komedi juga.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Baru-baru ini, Arya Saloka mengunggah video yang langsung jadi sorotan. Video itu adalah parodi dari aksi Mayor Teddy, seorang anggota TNI yang menggendong seorang wanita yang pingsan saat mengikuti kampanye akbar pasangan calon nomor urut 02 di Pilkada Kota Bandung.

Aksi Mayor Teddy itu memang viral dan menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang menganggapnya sebagai pahlawan, ada juga yang menganggapnya sebagai pencitraan.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Nah, Arya Saloka punya cara sendiri untuk menanggapi aksi Mayor Teddy itu. Dia membuat video parodi yang lucu dan kocak abis.

Dalam video yang diunggah di akun TikToknya @salokaarya27, Arya Saloka terlihat berpakaian serba hitam dan memakai topi. Dia juga membawa sebuah buku yang mirip dengan buku yang dibawa oleh Mayor Teddy.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

Arya Saloka kemudian berpura-pura melihat seorang wanita yang pingsan. Tapi, yang dia gendong bukan wanita, melainkan teman prianya yang berperan sebagai wanita.

Arya Saloka menggendong teman prianya dengan wajah datar dan tanpa senyum, persis seperti Mayor Teddy. Dia juga berjalan dengan mantap dan penuh wibawa.

Halaman Selanjutnya
img_title