Tamara Tyasmara Diserang Netizen, Sepupu Bongkar Fakta di Balik Senyumnya

Tamara Tyasmara, Kiki Farrel dan kerabat.
Sumber :
  • Instagram @kikifarrel_

Jabar –Meninggalnya putra Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, membuat keluarga dan kerabatnya terpukul. Namun, rupanya tidak semua orang simpati dengan kesedihan yang mereka alami.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Tamara Tyasmara justru mendapat hujatan dari netizen yang menilai sikapnya tidak pantas sebagai seorang ibu yang baru saja kehilangan anaknya. Tamara dinilai terlalu bahagia dan berdandan menor saat menghadiri acara pengajian atau tahlilan 7 hari Dante.

Netizen pun ramai-ramai mengungkapkan kekecewaan dan kekesalan mereka terhadap Tamara di berbagai media sosial. Mereka menuding Tamara tidak menghormati anaknya yang telah tiada dan tidak menghargai proses duka yang seharusnya dijalani.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Namun, belakangan terungkap fakta mengejutkan yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang. Anisa Larasati, sepupu Tamara, angkat bicara untuk membela Tamara dari serangan netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Laras mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Tamara sedang berpelukan dengan Dante. Dalam keterangan foto tersebut, Laras menulis sebuah pesan yang mengungkapkan perasaan dan harapannya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Laras mengatakan bahwa Tamara adalah seorang ibu yang sangat mencintai anaknya dan berusaha untuk tetap kuat dan fokus dalam menghadapi cobaan ini. Dia juga meminta netizen untuk tidak menghakimi Tamara tanpa mengetahui latar belakang dan kondisi yang sebenarnya.

"Semua boleh berpendapat, semua boleh beropini, semua boleh memberikan kesaksian dan masukan. Tapi saya minta tolong untuk semua orang yang belum mengenal sepupu saya seperti apa luar dan dalamnya, percayalah dia hanya ingin menjalani proses ini dengan tenang dan fokus," tulis Laras.

Halaman Selanjutnya
img_title