Boy William Curhat Lewat Lagu Sial Bareng Mahalini, Netizen: Itu Sindiran Buat Ayu Ting Ting Ya?

Ayu Tingting dan Boy William.
Sumber :

JabarBoy William tampaknya masih belum bisa move on dari Ayu Ting Ting. Hal ini terlihat dari aksinya yang berduet dengan Mahalini Raharja menyanyikan lagu Sial yang penuh dengan lirik menyayat hati. Apakah ini adalah cara Boy William untuk meluapkan perasaannya yang tersakiti?

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Kejadian ini berlangsung dalam sebuah acara yang dihadiri oleh Boy William dan Mahalini Raharja. Mahalini yang merupakan kekasih Rizky Febian itu tampil sebagai bintang tamu yang menghibur para tamu undangan dengan suara merdunya. Ia pun membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin request lagu darinya.

Tak disangka, Boy William yang duduk di barisan depan langsung berdiri dan menyebutkan judul lagu yang ingin ia dengar. "Mau lagu apa?" tanya Mahalini, seperti dikutip dari video Instagram @rumpi_gosip, Selasa 13 Februari 2024.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Sial," jawab Boy William singkat.

Lagu Sial adalah lagu yang dipopulerkan oleh Mahalini Raharja bersama Rizky Febian. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menyesal telah mencintai orang yang salah dan merasa sia-sia. Lirik lagu ini sangat menyentuh dan menggambarkan kekecewaan yang mendalam.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Mahalini pun mengajak Boy William untuk naik ke panggung dan berduet dengannya. Boy William yang dikenal sebagai presenter dan aktor ini pun tak menolak dan segera mengambil mikrofon. Ia pun mulai menyanyikan lirik lagu Sial yang sangat emosional.

"Tutur kata yang sempurna, tak sebaik yang ku kira," nyanyi Boy William dengan suara lirih.

Halaman Selanjutnya
img_title