Kiky Saputri Beri Kode Nyoblos Paslon 02, Begini Reaksi Warganet

Kiky Saputri
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar –Di tengah suasana pemilu 2024 yang sengit, ada satu sosok yang mencuri perhatian publik. Dia adalah Kiky Saputri, komedian yang terkenal karena kerap melakukan roasting kepada para pejabat.

MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres, Dedi Mulyadi : Prabowo Dipilih Hati Nurani Bukan Bansos

Kiky Saputri baru saja membagikan momen dirinya memberikan hak suara di TPS terdekat dari rumahnya. Yang mengejutkan, ia ternyata memilih paslon nomor 2, yang selama ini sering menjadi sasaran kritiknya.

Hal ini terlihat dari foto yang ia unggah di akun Instagramnya, @kikysaputrii, pada Rabu, 14 Februari 2024. Dalam foto tersebut, ia tampak mengacungkan jari kelingking dan jari manisnya yang sudah tercelup tinta ungu.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Tinta ungu tersebut menandakan bahwa ia memilih paslon nomor 2, yang terdiri dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. 

Kiky Saputri tampak santai dan bahagia dengan pilihannya. Ia mengenakan kaos putih yang bertuliskan "I Love Democracy". Ia juga tersenyum lebar ke arah kamera.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Ia pun menuliskan caption yang mengandung pesan positif dan bijak. Ia mengingatkan warganet untuk tidak bertengkar di internet, apalagi hari ini adalah hari valentine atau hari kasih sayang.

“Selamat hari kasih sayang. Selamat memilih dengan riang. Tugas selanjutnya adalah mengawal siapapun yang jadi pemenang,” tulisnya sebagai caption.

Halaman Selanjutnya
img_title