Begini Kata Arya Saloka soal Tudingan Pacari Amanda Manopo

Arya Saloka dan Amanda Manopo
Sumber :

VIVA JabarArya Saloka blak-blakan mengenai perasaannya terhadap Amanda Manopo usai isu kedekatannya santer dibicarakan netizen. Bukan sekedar dekat dan berpacaran, suami Putri Anne pun tak segan menyebut bahwa ia bisa saja menikahi langsung. Bagaimana pengakuannya?

Tips Bagi Kaum Gen-Z Agar Tetap FYP di Medsos Tapi Aman dari Hoax dan Beretika

Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap diisukan memiliki hubungan spesial lantaran berakting sebagai pasangan suami istri di sinetron populer, Ikatan Cinta.

Meski Arya Saloka sendiri telah memiliki istri dan anak, namun netizen tak lantas berhenti mengaitkannya dengan Amanda Manopo.

Rumput Stadion GBK Jadi Sorotan Netizen di Laga Timnas Indonesia Kontra Vietnam

Di beberapa kesempatan, Arya Saloka dan Amanda Manopo nampak kerap memiliki hubungan khusus di luar aktingnya dalam layar kaca. Seperti saat momen Arya Saloka mengelus lembut kepala Amanda Manopo atau ketika terlihat kedekatan keduanya yang begitu asik bercengkrama.

Hal itu lantas membuat Kiky Saputri mengundang Arya Saloka dalam podcast-nya dan cuplikannya tersebar di media sosial TikTok.

PSSI Tanggapi Santai Kritikan Netizen, Harap Jersey Timnas Indonesia Laku

Komedian Kiky Saputri dengan tanpa basa basi menanyakan hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo apakah telah berpacaran. Jawaban Arya Saloka pun mengejutkan.

"Pacaran nggak sih sama Amanda Manopo?" tanya Kiky Saputri.

Halaman Selanjutnya
img_title