Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kaget dan Tertawa di Bilik Suara Saat Lihat Foto Komeng

Pasangan Artis, Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Foto kocak Alfiansyah Komeng atau Komeng yang terpampang di surat suara calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ternyata tidak hanya mengejutkan masyarakat Dapil Jawa Barat, tapi juga rekan-rekan artisnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Salah satu yang terkejut adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya bahkan tertawa di bilik suara saat membuat lembaran surat suara DPD RI.

Raffi mengaku dirinya ingat betul momen dimana ia melihat foto Komeng saat membuka surat suara DPD RI Dapil Jawa Barat saat pemilu beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Waktu gue bukan surat suara DPD-nya, gue masih inget pas gue buka ada muka bang Komeng," kata Raffi Ahmad dalam acara FYP Trans 7, Jumat (16/2/2024).

Raffi juga sadar ada foto Komeng di surat suara saat melihat istrinya, Nagita Slavina tertawa sendiri di bilik suara karena melihat foto yang sama.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Tanpa pikir panjang, pria berjuluk Sultan Andara itu langsung mencoblos komedian berusia 53 tahu itu.

"Waktu itu si Gigi itu ketawa-ketawa, terus gue nanya 'kenapa sayang?'. Terus Gigi ngasih tahu, gue lihat (muka bang Komeng) 'oh iya'. Langsung (dicoblos) uhuuuyy," ujar Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title