Ayu Ting Ting dan Boy William Cuma Konten, Denny Darko Bongkar Fakta Mengejutkan!

Ayu Tingting dan Boy William.
Sumber :

Jabar –Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Ting Ting dan Boy William? Dua selebriti yang kerap tampil kompak dan mesra ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Namun, apa jadinya jika hubungan mereka ternyata hanya sebatas konten belaka?

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Itulah yang diungkapkan oleh ahli tarot Denny Darko yang baru-baru ini menyoroti kehidupan asmara Ayu Ting Ting dan masa lalunya.

Denny Darko mengatakan bahwa hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William tidak pernah serius dan hanya bertujuan untuk meningkatkan popularitas mereka.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Denny Darko menyampaikan pendapatnya melalui kanal YouTube Cumi-cumi yang dikutip dari VIVA.co.id pada Sabtu 17 Februari 2024. Dalam video tersebut, Denny Darko menarik kartu tarot untuk melihat hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William yang sebenarnya.

Hasilnya, Denny Darko menemukan fakta mengejutkan yang mungkin tidak banyak orang tahu. Denny Darko mengatakan bahwa Ayu Ting Ting dan Boy William sebenarnya hanya bermain-main dan tidak ada rasa cinta di antara mereka.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

“Sejak lama sudah saya katakan, sebenarnya hubungan yang awalnya tuh ya konten saja,” ujar ahli tarot, Denny Darko, dikutip dari IntipSeleb.

“Enggak ada sesuatu,” tutur ahli tarot, Denny Darko

Halaman Selanjutnya
img_title