Ivan Gunawan Kesal Dihujat Netizen, Siapkan Wajah Baru: Lihat Nanti Hasilnya!

Ivan Gunawan (Igun).
Sumber :
  • viva.co.id

JabarIvan Gunawan tak bisa lagi menahan amarahnya. Setiap hari, ia harus membaca komentar-komentar pedas dari netizen yang menilai penampilannya tidak sesuai dengan harapan. Padahal, ia sudah melakukan banyak perawatan wajah untuk membuat dirinya lebih percaya diri.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Namun, rupanya usahanya itu malah mendapat cibiran dari netizen. Mereka mengatakan bahwa wajah Ivan Gunawan sekarang terlihat aneh dan berbeda dengan dulu. Bahkan, ada yang menyebutnya seperti wanita karena bibirnya yang tebal dan kulitnya yang kencang.

Hal ini tentu saja membuat Ivan Gunawan merasa tersinggung dan terganggu. Ia merasa bahwa netizen tidak menghargai usahanya untuk tampil lebih baik. Ia pun merasa bahwa netizen tidak tahu apa-apa tentang dirinya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Sebenarnya cukup gerah ya, bukan aku tipe orang yang nggak pernah mau ngebaca komenan netizen tapi ternyata apa yang diomongin sama netizen itu kemakan juga dalam keseharian aku," kata Ivan Gunawan, mengutip video di Instagramnya, Minggu 18 Februari 2024, dilansir dari VIVA.co.id.

Ivan Gunawan yang aktif di sosial media itu bahkan terganggu secara mental karena melihat langsung bagaimana netizen mengoloknya hingga mencibir penampilannya yang cenderung feminin.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Kalau ditanya mental aku terganggu? Iya, sangat terganggu," tegasnya.

Namun, Ivan Gunawan tidak mau menyerah begitu saja. Ia punya rencana untuk membuktikan pada netizen bahwa ia bisa tampil lebih cantik dan menawan. Ia pun menghubungi dokter kecantikan terkenal, dr. Ricky, untuk melakukan make over wajah lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title