Mbak Lala Buat Tagar Cipungwati, Nagita Slavina Hamil?

Pasangan Artis, Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarNagita Slavina mendapat banyak ucapan selamat pada hari ulang tahunnya pada 17 Februari 2024 lalu. Pun demikian pula sang suami, Raffi Ahmad yang juga berulang tahun di tanggal yang sama.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tentu saja, keluarga besar RANS merayakan hari ulang tahun bosnya. Karyawan Raffi dan Nagita pun turut serta merayakan dan mengucapkan selamat pada pasangan selebritis tersebut.

Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, yakni Shela Lala atau yang dikenal dengan panggilan Mbak Lala memberi ucapan pada kedua bosnya melalui unggahan akun instagramnya. Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Raffi dan Nagita.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Bersama unggahan foto itulah Mbak Lala mengucapkan selamat ulang tahun kepada ketua Rafathar dan Rayyanza tersebut.

"Selamat ulang Tahun pak Raffi dan bu Gigi, doa tahun ini masih sama seperti doa tahun lalu, semoga ibu dan bapak sehat selalu, panjang umur, murah rezeki, selalu dalam lindungan Allah, dijauhkan dari orang-orang jahat dan zalim, selalu membawa kebaikan keberkahan dan kebahagiaan bagi semua orang, semoga bu Gigi dan pak Raffi bahagia dunia akhirat sampai ajal memisahkan amin," tulis Mbak Lala.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Namun, yang menjadi perhatian adalah tagar yang dibuat Mbak Lala yang menyinggung soal Cipungwati. Ia seolah memberi kode bahwa juragannya itu sedang hamil.

Halaman Selanjutnya
img_title