Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan ke Spanyol, Apa Kabar Anak-Anak?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar –Tidak ada yang menyangka bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan meninggalkan anak-anak mereka, Rafathar dan Rayyanza, untuk liburan ke Spanyol. Padahal, mereka baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-37 dan ke-36 pada 17 Februari lalu.

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

Pasangan selebriti yang juga presenter ini memang terkenal dengan gaya hidup mewah dan glamor mereka. Mereka sering kali mengajak anak-anak mereka untuk berlibur ke berbagai negara. Namun, kali ini, mereka memilih untuk berduaan saja.

Melalui Instagram story, Raffi membagikan video saat ia dan Nagita berpamitan dengan Rafathar dan Rayyanza. Anak-anak mereka tampak sedih dan merengek, tidak mau ditinggal oleh orang tua mereka.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Lalu, apa alasan Raffi dan Nagita terbang ke Spanyol? Apakah mereka ingin menikmati bulan madu kedua mereka? Ataukah mereka ingin menghindari masalah yang sedang menimpa mereka?

Ternyata, Raffi dan Nagita pergi ke Spanyol untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh pihak pariwisata Spanyol. Mereka diundang sebagai salah satu influencer terbaik di Asia, yang diharapkan bisa mempromosikan wisata Spanyol.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Ini mau ke Spanyol, mau ada acara di Spanyol," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024, dikutip dari VIVA.co.id.

"Ini kerja sih sebenarnya, sama tourism wisatanya Spanyol, terus sama the best influencer Asia, emang ada kerjaan untuk support pariwisata Spanyol," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title