Saat Tahu Yudha Arfandi Bunuh Dante, Tamara Tyasmara Murka Langsung Minta Putus

Tamara Tyasmara didampingi kuasa hukum dan ibunya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Banyak pihak yang kecewa terhadap kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi. Pasalnya, Tamara dan orang-orang terdekatnya sudah percaya kepada duda anak satu itu untuk melatih Dante berenang. Namun, Yudha malah menenggelamkan anak Tamara tersebut hingga tewas.

Ziarahi Makan Dante di Hari Lebaran, Tamara Tyasmara Ungkap Kesedihan

Salah satu yang merasakan kekecewaan dan kesedihan adalah sahabat Tamara, yakni Soraya Rasyid. Menurut Soraya, perilaku Yudha sudah mulai mencurigakan sebab ia gonta-ganti nama akun instagramnya.

"Sebelum lihat CCTV, yang nemenin berenang, YA, itu sempat ganti-ganti Instagram, kan. Nah, kita itu sempat agak curiga di situ," ujar Soraya Rasyid, mengutip video YouTube Ngobrol Asix, Rabu 21 Februari 2024.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

"Kenapa? Kok nggak ada yang nuduh dia, tapi dia ganti nama Instagram, profile picture-nya dihapus, sama delete postingan juga?" sambung Soraya

Akibatnya, Tamara dihujat oleh berbagai pihak terutama warganet. Sebabnya, mantan istri Angger Dimas tersebut tidak mau melihat rekaman CCTV saat Dante ditenggelamkan. Tamara masih sangat terpukul atas kehilangan anaknya itu.

Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Dishub Subang Siagakan 41 CCTV

Namun, setelah melihat rekaman CCTV itu, Tamara begitu murka dan seketika itu langsung memutuskan hubungannya dengan Yudha.

"Dari awal dia (Tamara) lihat CCTV-nya, dia langsung benar-benar murka sama pacarnya, mantannya sekarang. Sudah langsung putus," terang Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title