Bukan Marah, Vincent Rompies Ajak Damai Anaknya yang Terlibat Kasus Bullying

Vincent Rompies dan Desta
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

JabarVincent Rompies, komedian yang dikenal sebagai rekan duet Desta, harus menghadapi masalah besar yang melibatkan putranya, FLR. Putranya diduga terlibat dalam kasus perundungan atau bullying yang terjadi di SMA Binus Internasional BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Vincent tidak tinggal diam. Ia langsung datang ke Polres Tangsel pada Kamis, 22 Februari 2024, untuk mendampingi putranya yang diperiksa sebagai saksi. Vincent mengaku proses pemeriksaan berjalan lancar dan ia sangat mengapresiasi kerja polisi.

"Sangat kooperatif dan sangat apresiasi kerja Polres Tangsel, Inshaa Allah berjalan lancar dari jam 11 siang tadi," ujar Vincent, seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Viral, Remaja di Bulukumba Dikeroyok Empat Temannya

Vincent mengungkapkan bahwa ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada putranya. Namun, ia tidak ingat secara detail apa saja pertanyaannya. Ia hanya berharap semua bisa selesai dengan baik.

"Ya ada beberapa pertanyaan, kita egga ingat kalau pertanyaanya, alhamudlilah lancar dan sudah brrjalan dan pak polisi pada baik baik," tuturnya.

Jadi Single Parent, Ini Cara Inara Rusli Didik Anaknya Agar Terhindar dari Bullying

Yang menarik, Vincent tidak menunjukkan sikap marah atau kesal terhadap putranya. Ia justru berharap bisa menemukan titik terang untuk berdamai dengan pihak yang merasa dirugikan. Ia juga menekankan pentingnya kekeluargaan dalam menyelesaikan masalah ini.

"Kekeluargaan yang penting semoga bisa menemukan titik terang untuk berdamai, berdiskusi dan semua bisa kembali normal lagi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title