Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

Natasha Rizki
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarNatasha Rizki kini hidup sebagai single parent. Pasalnya, perempuan cantik itu resmi menjadi janda dan mengasuh anak-anaknya usai bercerai dengan Desta. Pernikahan Natasha Rizki dan Desta berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tahun 2023 lalu.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Usai melewati masa-masa sulit, perempuan yang akrab disapa Caca itu kini fokus menjadi seorang penulis. Satu buku yang sudah ia terbitkan berjudul Kamu Tidak Istimewa.

Ia pun berbagi pengalaman hidupnya. Menurutnya setiap masalah memiliki wataknya masing-masing.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

"Ya sama seperti di buku Kamu Tidak Istimewa ini jadi ya lagi-lagi sih punya wataknya masing-masing ya dengan ujian. Cuma bedanya ya ada yang terlihat dan nggak aja," kata Natasha Rizky ditemui di Kawasan BSD, Tanggerang, Banten, Minggu (25/2/2024).

Natasha pun berbagi cara bagaimana ia menghadapi ujian. Menurutnya, memohon pertolongan kepada Allah adalah cara terbaik dalam menghadapi masalah dan ujian dalam hidup. Sebab, menurut Caca hidupnya akan berantakan bila tanpa pertolongan Tuhan.

Galeri 24 Luncurkan Buku Batik Series

"Jadi menurut aku sih nggak ada yang lain selain minta tolong sama Allah ya. Jadi mungkin kalau Allah nggak tolong mungkin sekarang sudah berantakan mungkin ya," bebernya.

Di samping itu, Caca juga menyampaikan terimakasih kepada guru dan teman-temannya. Sebab, dengan dukungan mereka kini ia bisa berbagai melalui buku yang ia tulis.

Halaman Selanjutnya
img_title