Jika Gagal Jadi Anggota DPR RI, Venna Melinda Ingin Jadi Instruktur Senam

Venna Melinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Aktris sekaligus model Tanah Air, yakni Venna Melinda sudah cukup lama terjun ke dunia politik. Perempuan kelahiran 1972 itu bahkan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Perindo.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Anak sulungnya, Verrell Bramasta pun mengikuti jejak sang ibunda. Namun, Verre memilih partai dan dapil yang berbeda dengan Venna Melinda.

Ibu dan anak itu sama-sama memiliki karier mentereng di dunia hiburan Tanah Air. Namun sayang, nasib keduanya berbeda di dunia politik. Verrell kini memiliki peluang besar untuk melenggang ke Senayan, sementara Venna Melinda tampaknya kecil harapan untuk lolos menjadi anggota DPR RI tersebut.

Politisi Dedi Mulyadi : Petani Minta Keadilan Mulai dari Harga Gabah Di Atas 800 Ribu

Kendati demikian, Venna Melinda mengaku tidak kecewa dengan hasil perolehan suaranya. Bahkan, mantan Putri Indonesia tahun 1994 itu mengatakan punya rencana lain atau plan B jika memang ia tidak ditakdirkan menjadi wakil rakyat.

Mantan istri Ferry Irawan juga mengatakan menang dan kalah sudah biasa dalam dunia politik. Dirinya pun mengaku sudah menyiapkan mental atas apapun hasil dari usahanya menjadi calon legislatif (Caleg).

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

"Kalau nyaleg menang kalah itu biasa. Yang penting aku harus mengerjakan apa sih aku selalu punya plan A dan B," kata Venna Melinda ditemui pada Senin, 26 Februari 2024.

Diketahui, Venna Melinda punya rencana membuka studio kebugaran. Ia ingin menjadi instruktur senam Tabata.

Halaman Selanjutnya
img_title