The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Vincent Rompies
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Jabar –Siapa bilang geng motor hanya milik anak muda? Para selebriti ternama juga punya geng motor sendiri, yaitu The Prediksi. Geng ini berisi para public figure yang hobi motoran, seperti Andre Taulany, Surya Insomnia, Gading Marten, Ananda Omesh, Imam Darto, Ferry Maryadi, Stevi Item, Ronal Surapradja, dan Soleh Solihun.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Baru-baru ini, The Prediksi membuat heboh netizen dengan mengumumkan perjalanan mereka ke Melbourne, Australia. Mereka akan menjelajahi kota tersebut dengan motor. Kabar ini dibagikan melalui akun Instagram resmi @theprediksi_.

Dalam postingan tersebut, terlihat para anggota The Prediksi sedang berpose bersama dengan latar belakang pesawat. Mereka tampak kompak mengenakan hodie hitam dengan logo geng mereka.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

"Melbourne! Melbourne! Kita ke Melbourne! Kita motoran motor di Melbourne!," tulis caption dalam postingan itu dikutip dari Viva.co.id, Senin, 26 Februari 2024.

Namun, ada yang aneh dari foto tersebut. Tidak semua anggota The Prediksi terlihat dalam foto. Ada empat orang yang tidak ikut berfoto, yaitu Vincent Rompies, Desta, Wendi Cagur, dan Tora Sudiro. Apakah mereka tidak ikut ke Australia? Atau mereka hanya malas berfoto?

Media Asing Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bandingkan dengan Vietnam

Hingga artikel ini dibuat, postingan itu sudah mendapat lebih dari seribu komentar. Dua anggota yang tidak ikut berfoto, yaitu Desta dan Tora, tampak memberikan komentar. Mereka berdua mengucapkan selamat bersenang-senang dan berharap perjalanan teman-temannya lancar dan aman.

"Have fun guys!! SAFE TRIP!! Aku sampe ngitungin loh siapa member yg ga ikut," tulis Desta.

Halaman Selanjutnya
img_title